MITRA DPRD
komunika

Wabup dan Ketua DPRD Apresiasi Kinerja TNI


  Kamis, 2 Mei 2019 4:39 am

Ketua DPRD Sinjai (dua dari kiri), dan Wakil Bupati (dua dari kanan) saat hadir pada acara Komsos di Makodim Sinjai. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar dan Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, menghadiri acara ‘Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah’ yang digelar Kodim 1424 Sinjai, Kamis (2/5/2019) pagi.

Acara serupa juga digelar pada Selasa lalu, dengan peserta yang berasal dari elemen tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh wanita, serta tokoh pemuda.

Sementara acara pagi tadi dikhususkan untuk Forkopimda, dan Aparatur Pemerintah Daerah. Menurut Wakil Bupati, kegiatan ini memiliki makna strategis bagi Pemda dalam mewujudkan situasi dan kondisi keamanan, baik di lingkungan pemerintahan maupun di lingkungan masyarakat.

Hal yang sama ditegaskan Ketua DPRD Sinjai. Kodim 1424 Sinjai, jelasnya, selama ini mampu menjaga situasi dan kondisi daerah menjadi aman terutama saat pelaksanaan Pemilu serentak 2019.

Acara ini mengambil tema, ‘Melalui komunikasi sosial dengan aparat pemerintah, kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas pokok TNI AD’.

(kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top