MITRA DPRD
komunika

Wabup Hadiri Rakor Pembangunan LHK


  Jumat, 12 Juli 2019 8:23 am

Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong (tiga dari kanan) saat menghadiri Rakor Pembangunanan LHK di Jakarta, Jumat (12/7) pagi. (foto: doc pribadi)

Sinjai.Info, Jakarta, — Lingkungan Hidup dan Kehutanan menjadi kunci dan jawaban dari solusi atau tantangan pembangunan yang dihadapi saat ini. Aparat pemerintah diserahi amanah untuk menjamin lingkungan hidup yang bersih dan sehat bagi seluruh rakyat Indonesia.

Penekanan ini disampaikan Staf Ahli Menteri Bidang Industri dan Perdagangan Internasional, Laksmi Dhewanthi, dalam sambutannya pada pada Rapat Koordinasi Pembangunan Lingkungan Hidup dan Kehutanan se-Ekoregion Sulawesi dan Maluku di Jakarta Convention Center, Jumat (12/07/2019).

Rapat koordinasi ini turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong. Usai acara Wakil Bupati menemui staf ahli Menteri Lingkungan Hidup, dan menyampaikan kondisi Sinjai yang juga kerap menjadi langganan banjir.

“Alhamdulillah respon staf ahli menteri sangat bagus, di mana masalah ini sudah dicatat dan akan dilakukan tindak lanjut,” kata Wakil Bupati.

Kegiatan ini juga jelasnya, bertujuan menggambarkan kondisi dan permasalahan Lingkungan Hidup dan Kehutanan di daerah dalam Wilayah Ekoregion Sulawesi dan Maluku, serta menjawab ekspektasi daerah terhadap permasalahan tersebut.

Kegiatan ini mengangkat tema “Refleksi dan Proyeksi Pembangunan Lingkungan Hidup Kehutanan”. (adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top