MITRA DPRD
komunika

Wabup Sinjai Buka Mubes KMS UNM, Tiga Kandidat Bersaing


  Sabtu, 9 Maret 2019 6:43 am

Wakil Bupati Sinjai mengajak KMS UNM bersinergi dengan Pemkab Sinjai, dalam memajukan daerah. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Makassar, — Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Besar Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS) XV di Hotel Asera, Jalan Mapala Makassar, Sabtu (09/03/2019).

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengatakan, bahwa KMS UNM adalah aset bangsa, generasi pelanjut, dan diharapkan unggul di semua bidang.

“Saya berharap kita bisa bergandengan tangan untuk bersinergi dengan pemerintah, mengawal pembangunan di Kabupaten Sinjai,” ajak Kartini.

Sebelum dibuka Wakil Bupati, Ketua Umum KMS UNM Andi Gunawan, sudah menyampaikan keinginan dari KMS UNM untuk terus bersinergi membangun Sinjai. Ia juga mengharapkan semua kandidat dan kader KMS UNM untuk melanjutkan roda organisasi KMS UNM.

Pada Mubes bertema “Mewujudkan Kepemimpinan Modern yang Visioner”, ada tiga kandidat yang akan maju untuk menduduki kursi Ketua KMS UNM. Mereka adalah Haerul Akbar dari Fakultas Ilmu Sosial, Wiranto Kamal dari Fakultas Ilmu Keolahragaan, dan Ismail Mahmud dari Fakultas Ilmu Pendidikan. (adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top