MITRA DPRD
Edukasi

Wabup Tanya Jawab Dengan Forum Anak di Kampanye Anti Kekerasan


  Senin, 17 Oktober 2016 5:19 am

Sinjai Utara, Sinjai.Info,- Kasus kekerasan anak di Sulawesi Selatan menduduki peringkat 8 besar di Indonesia. Tingginya angka kasus kekerasan anak ini membuat pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, gencar melakukan kampanye anti kekerasan. Hal yang sama pula dilakukan di Sinjai.

Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar saat membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Selatan, pada Kampanye Anti Kekerasan dan Anti Korupsi di halaman SMPN 1 Sinjai Utara, Senin (17/10/2016) pagi.

Menurut Wakil Bupati Sinjai, saatnya semua elemen masyarakat berperan aktif mendukung upaya-upaya dalam mengurangi angka kekerasan terhadap anak dan perempuan. “Stop kekerasan terhadap anak dan perempuan, dan hentikan korupsi” tegasnya.Wabup

Kampanye anti kekerasan dan anti korupsi yang dipusatkan di halaman SMPN 1 Sinjai, ini turut dihadiri unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD yang juga Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak Sinjai, A. Kartini, serta pimpinan SKPD dan Forum Anak. Pada kesempatan ini juga Wabup Sinjai melakukan tanya jawab dengan Forum Anak Sinjai. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top