MITRA DPRD
komunika

Wabup Terima Utusan Forum Awardee, Bahas Seminar Beasiswa


  Rabu, 8 Mei 2019 7:12 am

Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, menerima dua perwakilan Forum Awardee Beasiswa Unggulan Indonesia Timur. Forum ini rencananya menggelar Seminar Beasiswa. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, menerima kunjungan dua anggota Forum Awardee Beasiswa Unggulan Indonesia Timur di ruang kerjanya, Rabu (08/05/2019) siang.

Ketua Forum Awardee Beasiswa Unggulan Indonesia Timur, Andi Baso Husain, didampingi rekannya, A. Muh. Fadly, menyampaikan bahwa Sosialisasi Beasiswa Unggulan akan diadakan pihaknya dalam bentuk Seminar atau Talk Show.

Sosialisasi ini ungkap Andi Baso, akan diadakan untuk semua rekan-rekan Mahasiswa Sinjai dan Siswa/Siswi Sekolah yang akan melanjutkan perkuliahan negeri maupun swasta.

“Kedatangan kami untuk menyampaikan teknis acara dan siapa saja yang akan diundang sebagai peserta. Sekaligus meminta kesediaan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai yang nantinya ikut bertindak selaku Pemateri atau Narasumber,” kata utusan Forum Awardee.

Wakil Bupati Sinjai, menyambut dengan antusias rencana Sosialisasi tersebut. Kartini menyampaikan kegiatan tersebut sejalan dengan Visi Misi dan Program Pemerintah Daerah yang merujuk pada Peningkatan Sumber Daya Manusia yang unggul dan berdaya saing dalam ranah Pendidikan.

“Sosialisasi beasiswa ini sangat sejalan dengan Program Pemerintah Daerah yang ingin mencetak 100 orang lulusan Magister dan 50 orang lulusan Doktor.” kata Wakil Bupati. (adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top