MITRA DPRD
komunika

Wakil Bupati Tandatangani Dukungan SP2020 di Unhas


  Kamis, 23 Mei 2019 3:03 am

Wakil Bupati Sinjai (kanan) disaksikan Gubernur Sulsel saat menandatangani dukungan Sensus Penduduk 2020. Acara bertempat di kampus Unhas, Kamis (23/5) pagi. (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Pemerintah Kabupaten Sinjai mendukung program Indonesia Satu Data. Program ini diharapkan betul-betul berkualitas, sehingga kedepannya tidak terjadi perbedaan data,  dan kita bisa lebih profesional dalam melakukan pendataan.

Hal ini diungkap Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, saat menghadiri penandatanganan MoU Badan Pusat Statistik (BPS) dengan UNHAS, sekaligus penandatanganan Piagam Dukungan Sensus Penduduk (SP2020).

Acara ini bertempat di Gedung Rektorat Universitas Hasanuddin, Makassar, Kamis (23/05/2019) pagi.

Insya Allah setelah pertemuan ini, Pemkab Sinjai akan melakukan pertemuan dengan pihak BPS Sinjai, serta memberikan dukungan sepenuhnya termasuk langkah-langkah yang ditempuh dalam melakukan pendataan nantinya di Kabupaten Sinjai,” terang Wakil Bupati menjelaskan tujuan penandatanganan MoU.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati, Kabag Humas Setdakab Sinjai, Sabir Syur. Hadir pula dalam kegiatan ini antara lain Deputi Bidang Statistik Sosial BPS RI, Margoyuwono,  Gubernur  Provinsi Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Rektor Unhas Dwi Aries Tina, dan Kepala BPS Sulsel.

Sementara itu Gubernur, Nurdin Abdullah, dalam sambutannya menjelaskan bahwa tidak ada lagi data selain data BPS. Ia mengajak seluruh stakeholder yang ada untuk bersama-sama dengan BPS mempersembahkan data yang betul-betul akurat.

(adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top