MITRA DPRD
komunika

Wakil Sinjai Juara Kategori Medsos pada Pemilihan Puteri Pariwisata


  Sabtu, 27 April 2019 12:49 am

Perwakilan Sinjai pada pemilihan Puteri Pariwisata, Inayah Azhari (ketiga dari kanan) saat menunggu pengumuman pemenang Puteri Pariwisata Sulsel 2019. (foto: doc andi mandasini)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Pemilihan Putri Pariwisata Sulawesi Selatan 2019 berakhir pada Jumat (26/4/2019) malam. Hasilnya, perwakilan dari Luwu Timur tampil sebagai Juara I. Disusul perwakilan Kabupaten Enrekang dan Kabupaten Luwu Utara, sebagai Runner Up 1 dan 2.

Perwakilan Kabupaten Sinjai sendiri juga mampu menunjukkan tren positif pada ajang ini. Inayah Azhari, yang juga menjuarai pemilihan Ana’Dara Sinjai berhasil masuk menjadi 10 besar alias Top Ten, sekaligus meraih Juara Favorit Kategori Media Sosial.

“Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK, Ibu Wabup Sinjai, para Anggota Forkopimda Sinjai, Bapak Sekda Sinjai dan Ibu Ketua DWP Sinjai, seluruh Pejabat di Lingkup Pemda Sinjai dan seluruh masyarakat Sinjai, para keluarga dan sahabat Inayah atas dukungan dan bantuannya selama ini,” tulis Plt Sekretaris Disparbud Sinjai, Andi Mandasini, di akun media sosialnya.

Tampil di 10 besar dan menjuarai kategori Media Sosial adalah pencapaian luar biasa perwakilan Sinjai di ajang Pemilihan Putri Pariwisata Sulsel. Hal ini tulis Mandasini, akan menambah motivasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dalam upayanya membangun sektor pariwisata di Kabupaten Sinjai. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top