MITRA DPRD
Ragam

Warga Binaan Rutan Ikuti Lomba Baca Puisi


  Senin, 12 Agustus 2019 5:16 am

Salah satu peserta berpakaian ala TNI saat tampil membacakan puisi di halaman Rutan Kelas 2B Sinjai, Senin (12/08) pagi. (foto: ZAR/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Panitia HUT ke-74 RI seksi Seni kembali menggelar lomba untuk memeriahkan HUT RI di Kabupaten Sinjai, Senin (12/08/2019) pagi. Salah satunya Lomba Baca Puisi Perjuangan.

Tidak seperti lomba lainnya yang digelar di Aula instansi perangkat daerah Pemkab Sinjai, lomba kali ini dipusatkan di halaman Rutan Kelas 2B Sinjai, Jalan Teuku Umar.

“Lomba ini sengaja kami tempatkan di rutan. Selain karena Rutan Sinjai masuk dalam kepanitiaan, juga bertujuan menghibur warga binaan rutan,” kata Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Andi Mandasini.

Saat lomba berlangsung, Warga Binaan Rutan Kelas 2B Sinjai memadati halaman Rutan. Mereka juga menjadi suporter untuk rekannya yang ikut membacakan puisi.

Tampil sebagai juara 1 lomba baca puisi kategori ASN adalah Zakaria, Pegawai BKPSDMA Sinjai. Sementara untuk non ASN, juara 1 diraih perwakilan Warga Binaan Rutan Sinjai.

Selain di Rutan Sinjai, lomba lainnya juga berlangsung di aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

(ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top