MITRA DPRD
Ragam

Warga Sinjai Borong Tewas Tersengat Lebah


  Minggu, 16 Juni 2019 9:40 am

Tim medis saat memeriksa kondisi korban yang meninggal karena disengat lebah, Minggu (16/6) pagi. Korban bernama Bulu bin Batui (60) dan berdomisili di Desa Bonto Tangnga, Kec. Sinjai Borong.  (foto: doc Polsek)

Sinjai.Info, Sinjai Borong, — Warga Dusun Tajjuru, Desa Bonto Tengnga, Kecamatan Sinjai Borong, menemukan sesosok mayat di area perkebunan kopi di dusun tersebut, Minggu (16/6/2019) sekira pukul 09.20 Wita.

Berdasarkan keterangan dari Mapolsek Sinjai Borong, korban meninggal bernama Bulu bin Batui (60) dan berprofesi sebagai petani. Korban pertama kali ditemukan oleh Cucunya sendiri, Andi bin Colli (25).

Menurut Andi bin Colli saat dimintai keterangan oleh Polisi, ia awalnya tidak menyangka jika yang ditemukan dalam kondisi meninggal tersebut adalah kakeknya.

“Berawal ketika saya ke kebun untuk memetik kopi. Di tengah perjalanan tidak jauh dari rumah kebun saya kaget karena melihat kakek saya dalam keadaan tertelungkup di atas tanah. Saya langsung membalik tubuhnya dan melihat beliau sudah tidak bernyawa,” urai Andi kepada polisi.

Usai kejadian tersebut, Andi berlari ke arah perkampungan warga untuk memanggil bantuan. Setelah kembali ke lokasi kejadian saksi bersama warga lainnya memeriksa kondisi korban, dan menemukan terdapat luka lebam diduga akibat sengatan lebah.

Di lokasi turut hadir Ka. SPKT Polsek Sinjai Borong, AIPTU Darmawan, yang juga memeriksa kondisi korban. Dari hasil visum yang dilakukan tim medis, korban diduga meninggal karena tersengat lebah dan mengalami sesak nafas pada saat berlari untuk menyelamatkan diri. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top