MITRA DPRD
Ragam

Warga Sinjai Ditemukan Tewas di Dalam Mobilnya


  Jumat, 22 Maret 2019 9:39 am

Inzet: Zulaiha Djafar, semasa hidup (sumber: FB)

Sinjai.Info, Gowa,– Pegawai Bagian Administrasi dan Umum Kampus UNM, Sitti Zulaiha Djafar, ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya, Jumat (22/3/2019) pukul 08.30 wita.

Korban yang juga berasal dari Sinjai dan sudah menetap di Makassar, ini ditemukan meninggal dalam kondisi leher terikat sabuk pengaman atau Safety Belt mobil Daihatsu Terios miliknya.

“Kami sudah melakukan Olah TKP di Gudang BTN Zarindah, Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Pattallassang, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa. Pada pukul 13.00 Wita korban kami evakuasi ke RS Bhayangkara,” tulis Bagian Humas Polres Gowa di grup jurnalis.

Sementara itu Paman korban di Sinjai, Achmad Karim, kepada Sinjai Info, Jumat sore, mengaku belum mengetahui kronologi kejadian dan masih berkoordinasi dengan kerabatnya di Makassar.

“Ini juga kami sementara koordinasi dengan kerabat di Makassar terkait proses autopsi. Kalau jadi, autopsi butuh waktu sekitar empat jam,” kata Achmad Karim.

Semasa hidup, Zulaiha Djafar dikenal pribadi yang supel, ramah, dan setia kawan. Ia juga alumni SMAN 1 Sinjai angkatan 98. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top