MITRA DPRD
Info Desa

Warga Takkuro Kerja Bakti Sambut Idul Fitri


  Minggu, 2 Juni 2019 4:37 am

Warga Lingkungan Takkuro, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, saat membersihkan drainase dan bahu jalan di jalur poros Sinjai Tengah-Sinjai Barat, Minggu (2/6) pagi. Kerja bakti ini untuk kebersihan kampung jelang Idul Fitri. (foto: doc sabir)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Warga di Lingkungan Takkuro, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah melakukan kerja bakti di lingkungan mereka, Minggu (2/6/2019) pagi. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Beberapa lokasi yang dibersihkan antara lain drainase dan bahu jalan di jalur poros Sinjai Tengah-Sinjai Barat, serta di masjid dan rumah. Kerja bakti ini dipimpin langsung Kepala Lingkungan Takkuro, Andi Sirman.

Salah satu pemuda setempat, Sabir, berharap kegiatan semacam ini menjadi rutinitas dan bukan hanya menjelang hari raya. Harapan ini mendapat dukungan dari Andi Sirman. Ia mengaku akan mengajak warga lainnya untuk menjadikan kerja bakti di kampung sebagai rutinitas.

“Kami tentu mengharapkan kegiatan kerja bakti ini tidak hanya di waktu seperti ini saja dilaksanakan. Namun rutin di masing-masing lingkungan agar ini juga dijadikan sebagai bentuk mempererat hubungan sosial masyarakat,” terangnya.

(Sahrullah)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top