MITRA DPRD
Ragam

Warga Tanassang Tutup Akses Jalan Dekat Islamic Center


  Rabu, 14 Agustus 2019 12:07 am

Warga Tanassang menutup akses jalan di dekat bangunan Islamic Center karena ada kebel kendor, dan dianggap membahayakan pengguna jalan. Foto ini direkam pada Rabu (14/08) pagi. Warga berharap ada perhatian instansi terkait. (foto: Rezky/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Warga Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, terpaksa menutup akses jalan ke rumah mereka, tepatnya di samping bangunan Islamic Center. Aksi ini sebagai bentuk protes akibat belum adanya penanganan dan perbaikan kabel listrik yang melintang di tengah jalan.

Awalnya kabel tersebut tidak mengganggu akses jalan, namun karena tidak adanya penanganan dini, kabel-kabel tersebut kendor dan menjuntai hingga ke aspal. Kondisi ini sudah terjadi selama dua pekan.

“Kabel kendor ini membahayakan pengguna jalan. Bahkan pernah ada warga yang jatuh karena tersangkut kabel. Kami melakukan protes dengan menutup jalan. Kami harap ada perhatian karena lokasinya sangat dekat dengan Kantor Bupati Sinjai,” protes warga Tanassang, Zainuddin, Rabu (14/08/2019).

Sejak Selasa malam, warga Tanassang menutup jalan dengan kayu dan papan yang ditulisi kalimat ‘”manako PLN” dan ‘hati-hatiki tante-om tegangan tinggi’. Zainuddin berharap agar secepatnya ada perbaikan dari pihak yang bersangkutan agar tidak ada korban lagi akibat kabel tersebut.

(Rezky Amalia)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top