MITRA DPRD
Ragam

Warga Topisi Minta Jembatan Mangasa Diperbaiki


  Senin, 2 September 2019 4:53 am

Dua warga Topisi, Desa Mattunreng Tellue, berdiri di atas landasan jembatan yang mulai bergeser akibat tergerus air. Warga setempat minta pemerintah segera memperbaiki. (foto: Saiful)

Sinjai.Info, Sinjai Tengah, — Warga Dusun Topisi, Desa Mattunreng Tellue, Kecamatan Sinjai Tengah, meminta pemerintah memberi perhatian dengan memperbaiki jembatan Mangasa di perbatasan Desa Mattunreng Tellue dengan Desa Lamatti Riaja, Kecamatan Bulupoddo.

Menurut warga setempat, Saiful Kadri, jembatan tersebut rusak sejak hujan deras beberapa bulan lalu. Pada beberapa bagian terlihat lubang di bawah jembatan akibat tergerus air.

“Sudah hampir tiga bulan jembatan ini hampir runtuh akibat hujan dan derasnya air sungai. Kami sesalkan pemerintah terkait belum ada tanda – tanda perbaikan. Kami dan warga lainnya takut melewati jembatan ini apalagi pengguna mobil, jangan sampai melintas di atas jembatan tiba-tiba runtuh,” kata Saiful, Senin (02/09/2019).

Ia berharap pemerintah segera bertindak, terlebih saat ini sudah masuk musim kemarau dan sangat tepat untuk dilakukan perbaikan karena air sungai surut.

(Tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top