MITRA DPRD
Ragam

Waspada, Pencuri juga Incar Sepeda MTB


  Jumat, 10 Mei 2019 2:15 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Warga Sinjai sejak sepekan terakhir resah dengan maraknya aksi pencurian. Bukan hanya kendaraan bermotor, pencuri saat ini juga mengincar Sepeda milik komunitas sepeda yang ada di Sinjai. Seperti yang terjadi di Jalan Petta Ponggawae, Kelurahan Bongki, pada Jumat (10/5/2019) subuh, pagi tadi.

Warga Jalan Petta Ponggawae, Wahab, terpaksa merelakan sepeda Mountain Bike atau MTB miliknya digondol maling. Ia kehilangan sepedanya saat melaksanakan Salat Subuh di Masjid yang tak jauh dari rumahnya.

“Iyya benar, sepeda anggota kami bernama pak Wahab dicuri Subuh tadi (jumat). Pencurinya diperkirakan menggunakan Mobil Minibus,” ungkap Asdar Amal Darmawan, anggota Komunitas Passapedana Sinjai melalui pesan WA. Asdar menambahkan, Sepeda MTB milik rekannya ber-merk Thrill seri Fervent dan kisaran harganya mencapai Rp6 juta.

Sementara itu di wilayah Kelurahan Lappa, warga juga melaporkan kehilangan Sepeda Motor merk Mio pada Kamis malam usai Salat Magrib. Lokasi kejadian berada di kompleks BTN Lappa Mas V. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top