MITRA DPRD
Teknologi

WhatsApp Gratiskan Layanan


  Selasa, 19 Januari 2016 1:35 am

makemacdotcomSinjai.info,- WhatsApp, layanan messenger yang pastinya kamu kenal ini baru saja mengumumkan info yang diluar prediksi. Mereka resmi menggratiskan layanan berkirim pesan ini dari mode subscription alias berlangganan $1 setiap tahun. Ya, menjadi gratis selamanya – di semua jajaran perangkat mobile device yang didukung selama ini.

Alasan WhatsApp sebetulnya sederhana saja untuk menghentikan mode berlangganan tahunan ini. Banyak pengguna setia mereka tidak memiliki sistem pembayaran online dan takut kehilangan kontak dengan teman atau keluarganya setelah masa gratisan tahun pertama. Hal ini akhirnya membuat WhatsApp resmi mencabut sistem berlangganan tersebut. Lalu, apakah akan ada iklan atau hal gangguan lainnya? Tenang, tidak ada mode seperti itu di WhatsApp.

Lantas bagaimana cara WhatsApp memperoleh pendapatan? Kabarnya mereka sekarang sedang mengetes beragam tools untuk menghubungkan para pengguna dan akun bisnis yang bisa menjadi sumber informasi untuk kamu. Seperti cek informasi akun kamu di Bank, jadwal pesawat yang berubah atau beragam hal lainnya.

Sebagai catatan, penghapusan sistem berlangganan WhatsApp ini baru berlaku sekitar beberapa pekan lagi ya. Jadi sabar saja hingga hal yang paling kamu tunggu ini resmi diaktifkan. (sumber : www.makemac.com

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top