MITRA DPRD
Politik

Yuk, Ikuti Lomba Swafoto dan Vlog KPU Sinjai


  Minggu, 14 April 2019 10:50 am

InfoGrafis: Lomba Swafoto dan Vlog KPU Sinjai

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai mengadakan Lomba Foto Selfie/Swafoto dan Vlog usai proses pencoblosan di TPS, 17 April 2019. Menurut Anggota KPU Sinjai, Nurhikmah, lomba ini dapat diikuti oleh masyarakat Sinjai khususnya pemilih domisili Sinjai.

“Waktu pengambilan gambar, upload, dan pengiriman gambar dan link vlog dimulai pada 17 hingga 19 April 2019. Sementara pengumuman pemenang pada 21 April 2019,” jelas Nurhikmah, Minggu (14/4/2019) sore.

Namun ia menekankan bahwa peserta lomba dilarang mengambil foto dan video di dalam bilik suara, dan pengambilan gambar/foto dan video dilakukan di luar TPS. Foto atau video harapnya, memperlihatkan tinta sebagai bukti telah mencoblos di TPS.

“Yang paling penting juga, dilarang membawa HP ke dalam TPS dan proses pengambilan foto atau video tidak mengganggu ketertiban pemungutan dan penghitungan suara di TPS,” terangnya. Untuk ikut lomba, jelasnya, pemilih yang sudah mencoblos masih punya waktu yang cukup kembali ke rumahnya mengambil HP. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top